Penampakan Foto Official dari Kamera Xiaomi Mi 5S


Xiaomi terlihat yakin diri dengan kekuatan kamera telpon seluler flagship Mi 5S yang baru saja diperkenalkannya. Bahkan juga, Xiaomi memperbandingkan kekuatan kamera Mi 5S dengan iPhone 6S Plus serta Samsung Galaxy S7 Edge lewat slide presentasinya. Lantas seperti apa hasil bidikan kamera Xiaomi Mi 5S ini?

Penampakan Foto Official dari Kamera Xiaomi Mi 5S


Bagian kamera, Xiaomi membekali telpon seluler flagship Mi 5s ini dengan kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony Exmor IMX378 memiliki ukuran 1/2. 3 inci 1, 55um pixel yang di dukung oleh aperture f/2. 0, phase-detection autofokus, serta diperkuat oleh feature dual-tone LED flash. Spesifikasi kameranya relatif berkompetisi dengan hp flagship yang lain.

Kamera depan Xiaomi Mi 5s ini dapat cukup mumpuni dengan berkekuatan 4 megapiksel fixed focus berteknologi UltraPixel dengan sensor 1/3 inci 2um pixel aperture f/2. 0 untuk kepentingan photo selfie serta video chat. Smartphone mutakhir ini disokong baterai berkapasitas 3200mAh dilengkapi tehnologi QuickCharge 3. 0 untuk memenuhi keperluan dayanya. Penasaran? Tersebut sampel photo official Xiaomi Mi 5S.

Xiaomi Mi 5s mengusung layar sentuh memiliki ukuran 5, 15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixel yang memakai tehnologi panel IPS (In-Plane Switching) yang tawarkan kerapatan sampai 428 pixel per inci. Tidak dijelaskan ada susunan antigores seperti Gorilla Glass pada hp ini. Mi 5s memakai system operasi Android 6. 0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Kemampuan yang di tawarkan oleh Xiaomi Mi 5s cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang mengusung processor quad-core Kyro 64-bit yang terbagi dalam dual-core dengan kecepatan 2, 3GHz serta dual-core 1, 6GHz, dan di dukung oleh RAM 3GB atau 4GB LPDDR4, dan di dukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama