Fakta yang harus Anda Ketahui dari Android


Pola hidup orang-orang moderen kelompok menengah ke atas tidak dapat terlepas dari pemakaian hp. Smartphone sudah jadi sisi utama yang mendukung mobilitas serta aktivitas mereka. Mengirim surat elektronik, chatting, berfoto, bermain game serta dengerin musik yaitu sebagian aktivitas yang bisa dikerjakan dengan mengandalkan satu unit piranti hp.

Fakta yang harus Anda Ketahui dari Android


Keperluan orang-orang akan hadirnya smartphone yang mutakhir serta sediakan banyak feature mengakibatkan system operasi smartphone alami perubahan yang begitu cepat. Sesudah BlackBerry berhasil merajai pasar smartphone Indonesia pada periode th. 2010 sampai th. 2012, perlahan kemunculannya mulai digantikan oleh system operasi smartphone bernama Android.

Android belakangan ini berkembang dengan cara cepat, senantiasa sukses memperbarui teknologinya serta menyediakan apa yang diperlukan oleh beberapa pemakai smartphone, jadilah si robot hijau ini mulai merajai market hp di Indonesia mulai sejak awal th. 2013. Apakah Anda tahu sebagian fakta menarik sekitar OS Android?, Seperti dilansir dari maxmanroe.com. Sempatkan diri bersantai Anda untuk memerhatikan sebagian fakta unik sekitar Android di bawah ini :

1. Android Kerap Dikira Sebagai Merk Gadget

Sampai sekarang ini, ada banyak orang-orang awam yang berasumsi Android yaitu satu merk gadget.

“Pak, saya ingin beli HP Android dong…”

“Iya bu, merk apa ya? ”

“Merek Android ya pak…”


Wow, nyatanya Android demikian popular, sampai orang-orang awam yang masih asing dengan perkembangan tehnologi berasumsi Android yaitu merk satu gadget berkwalitas. So, awalilah mendalami kalau Android yaitu satu system operasi smartphone berbasiskan tehnologi yang bekerja bersama dengan beberapa produsen gadget untuk membuat bermacam type smartphone berkwalitas.

2. Google Bukan Penemu Android

Google tidaklah perusahaan yang membuat system Android, Google cuma membelinya pada th. 2005 serta mengembangkannya sampai saat ini. Sejatinya, Android diketemukan oleh sekumpulan anak muda yang terbagi dalam Andy Rubin, Nich Miner, Chris White serta Nick Sears.

Empat orang anak muda ini semula berupaya temukan system operasi untuk kamera digital, tetapi waktu tahu trend pasar yang menghadap ke system operasi smartphone, mereka lalu berpindah untuk ke bidang itu. Pengembangannya juga dikerjakan dengan memakai kernel Linux sebagai basis system operasi.

3. Android yaitu System Operasi yang Terbuka serta Gratis

Karakter Android yang open source nyatanya membawa banyak dampak positif untuk Android tersebut. Platform-nya sangat mungkin beberapa developer untuk bebas berkreasi serta meningkatkan bermacam type aplikasi yang menarik serta diperlukan oleh beberapa pemakai smartphone.

Hadirnya Android sukses jadi fasilitas pengembangan beragam komunitas developer yang selalu melahirkan beberapa aplikasi brilian. satu bentuk simbiosis yang begitu menguntungkan.

4. Android Memakai Nama Makanan

Hal semacam ini yaitu satu diantara kekhasan sendiri yang dihidangkan Android. Android terus menerus menggunakan beberapa nama makanan untuk menamai tiap-tiap versinya. Nama makanan juga ikuti urutan abjad dalam bhs Inggris, seperti ice cream sandwich, jelly bean, kitkat serta lollipop. Jadi, apabila telah tiba abjad Z kurang lebih dapat pakai nama apalagi ya?

5. Pakai Android Dengan Bijak

Banyak user yang mengatakan kalau system operasi Android umumnya berjalan dengan lambat serta memboroskan daya baterai smartphone. Hal semacam ini pastinya akan tidak terjadi apabila kita jadi pemakai smartphone yang bijak.

Janganlah meng-install aplikasi serta menaruh file yg tidak Anda butuhkan supaya anda tak memberatkan kemampuan smartphone Android. Dengan hal tersebut, smartphone Android anda dapat bekerja dengan cara maksimal serta tak memboroskan daya baterai.

6. Android, System Operasi Mobile Terpopuler

Sampai periode pertengahan 2014, Android masihlah jadi primadona yang merajai system operasi smartphone didunia. Android sukses menaklukkan kepopuleran kompetitor beratnya, yaitu IOS serta Symbian. Sekarang ini ada kian lebih 100. 000 developer perseorangan ataupun perusahaan yang giat bangun bermacam aplikasi Android.

Semuanya keberhasilan yang didapat Android tidak terlepas dari semangat usaha keras serta inovasi yang dikerjakan dengan cara berkesinambungan. Tidak ada salahnya lho beragam rejeki serta kesempatan usaha dengan pihak lain, seperti apa yang Android kerjakan berbarengan beberapa developer aplikasi mobile. Hal semacam ini membawa hasil yang baik serta menguntungkan untuk ke-2 belah pihak.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama