Data WhatsApp Diberikan Ke Facebook


WhatsApp Dilarang menebarkan data ke Facebook WhatsApp sudah menebar pemberitahuan pada seluruh pemakai, kalau data mereka akan diberikan pada Facebook, perusahaan induk pemiliknya sekarang ini. Banyak pemakai WhatsApp yg tidak sukai saat itu, pasalnya service pesan instan itu ingkar janji. Saat ini pemerintah Jerman juga rasakan hal yang sama. Satu diantara anggota komisi perlindungan data di kota Hamburg memohon Facebook untuk berhenti menyatukan serta menaruh data WhatsApp di Jerman.



Regulator di Jerman juga memohon media sosial buatan Mark Zuckerberg itu meniadakan semuanya info yang sudah diteruskan dari WhatsApp, untuk sekitaran 35 juta pemakainya di Jerman. Selayaknya ketetapan mereka sendiri pemakai apakah mau terhubung dengan account Facebook mereka atau tdk. Selayaknya Facebook harus memohon izin terlebih dulu.

Untuk di ketahui, WhatsApp sudah menghadirkan pemberitahuan serta memberi pilihan apakah penggunanya menginginkan membagi datanya dengan Facebook atau tdk. Facebook membela diri dengan ajukan alasan kalau pembagian data pada WhatsApp serta Facebook telah sesuai dengan undang-undang privacy di Eropa. Facebook akan bekerja sama seperti regulator untuk menangani keberatan ini. Regulator Hamburg mempunyai otoritas atas kesibukan Facebook di Jerman, sebab anak usaha Facebook di Jerman berkantor di kota itu.

Gagasannya, media sosial buatan Mark Zuckerberg itu bakal menggunakan data-data WhatsApp sebagai alat penunjang kemampuan basis iklan mereka. Umpamanya, pembuatan penargetan iklan jadi lebih pas atau melakukan perbaikan beberapa feature dalam product spesifik. Sampai sekarang ini belum terang bagaimana data WhatsApp akan digunakan untuk menolong kemampuan alat penarget iklan. Tetapi perlu di ketahui kalau untuk membuat iklan yang tepat untuk pemakai spesifik, perusahaan memerlukan sebanyak-banyaknya metadata. Tiap-tiap sisi kecil metadata berikut yang disusun untuk melukiskan profil pemakai.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama