15 Smartphone Baru Siap Meluncur Bulan Februari 2019

Tekinfom.com - Februari bisa menjadi bulan yang dipadati oleh deretan smartphone baru. Pasalnya pada bulan berikut gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019 digelar di Barcelona, Spanyol. Di sanalah beberapa vendor smartphone akan menunjukkan smartphone barunya.

15 Smartphone Baru Siap Meluncur Bulan Februari 2019
LetsGoDigital Bocoran render ponsel layar tekuk Galaxy F

Beberapa smartphone dari vendor-vendor terkenal sudah pastikan diri akan selekasnya melaunching smartphone andalannya. Sebutlah saja Xiaomi dengan posisi Redmi Note 7 kepunyaannya yang mengarah fragmen menengah, sampai Samsung dengan Galaxy S10 yang mengarah pasar kelas atas.

Lalu smartphone apa yang akan dikenalkan selama Februari ini?


Samsung Galaxy M30 

Smartphone ini diduga akan launching pada 27 Februari yang akan datang di India. Galaxy M30 mempunyai monitor 6,4 inci FullHD+ dengan penampilan Infinity U. Smartphone ini akan launching pada 27 Februari yang akan datang di India serta di jual dengan eksklusif di Amazon.

Samsung Galaxy S10 

Seperti biasa, tiap-tiap tahun Samsung tetap mengupdate posisi Galaxy S kepunyaannya. Kesempatan ini Galaxy S10 akan dikenalkan pada 20 Februari di San Francisco, Amerika Serikat.

Samsung Galaxy S10+ 

Tidak hanya seri reguler, pada gelaran yang sama, Samsung Galaxy S10 pun mempunyai seri monitor yang semakin besar, dinamakan Galaxy S10+.

Samsung Galaxy S10e 

Samsung Galaxy S10e jadi anggota Galaxy S10 yang beritanya mempunyai bandrol harga sangat murah, dengan ukuran monitor sangat kecil. Galaxy S10e akan dikenalkan pada 20 Februari 2019.

Samsung Galaxy F 

Galaxy F bisa menjadi posisi smartphone monitor tekuk pertama dari Samsung. Vendor asal Korea Selatan ini diduga akan mempertontonkan Galaxy F untuk kali pertamanya pada publik pada 20 Februari 2019.

Redmi Note 7 

Sesudah terlepas dari brand Xiaomi, Redmi akan mulai membawa smartphone pertamanya, yaitu Redmi Note 7 ke pasar India pada 28 Februari 2019.

Redmi Note 7 Pro 

Saat yang sama, Redmi Note 7 Pro akan diperkenalakan Xiaomi ke publik, yaitu di tanggal 28 Februari.

Sony Xperia XZ4 

Walau telah jarang terdengar gaungnya, Sony sudah mengonfirmasi akan melaunching smartphone terbarunya dalam gelaran MWC 2019. Berarti smartphone ini akan selekasnya dikenalkan dalam beberapa waktu ke depan.

Vivo V15 Pro 

Tidak ingin tertinggal, vendor smartphone asal China, Vivo akan melaunching smartphone terbarunya yaitu Vivo V15. Smartphone ini akan di luncurkan pada 20 Februari di India.

Oppo F11 Pro

Oppo pun diduga akan melaunching ponselnya dalam tempo dekat. Oppo F11 Pro yang disebut penerus dari F9, akan di luncurkan di akhir Februari ini di India.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama