Mindset Agar Tujuan Google Adsense Anda Berhasil


Ubah Mindset : Cara Dapatkan Google Adsense

Ilustrasi Google Adsense

Jika anda blogger pemula hal pertama yang anda incar dan anda harus dapati dari google adalah google adsense, apa itu google adsense?, google adsense adalah layanan periklanan online yang di bawahi atau di naungi oleh google. apa fungsi dari google adsense secara singkat bisa saya jelaskan bahwa google adsense merupakan media periklanan google yang mempertemukan antara publisher dengan pemasang iklan. jika google adsense merupakan tools yang digunakan oleh publisher atau pemilik website / blog yang akan dipasangi iklan google, maka tools yang digunakan oleh pengiklan di google adalah google adwords.

Ingat tanamkan pada diri anda bahwa ngeblog itu adalah mengelolah website anda dan membangun bisnis anda sendiri, ingat bahwa anda adalah owner / pemilik situs tersebut. jadi blogger adalah sesuatu yang sangat susah dan berat hal ini dikarenakan akan banyak waktu, tenaga dan pikiran anda digunakan untuk bisa memaksimalkan website yang anda kelolah.

Adsense merupakan hasil dari latihan, ketekunan, skill dan juga tingkat fokus kita terhadap suatu blog/web, mulai sekarang jika anda ingin meraup keuntungan besar di google adsense maka anda harus bisa merubah pola hidup anda menjadi teratur dan terjadwal, karna anda akan di hadapkan dengan produksi kontent artikel setiap hari, suapaya blog/atau website anda selalu update dan akan cepat dikenal oleh pembaca. Google dan Alexa sangat suka blog/web yang teratur dan konsisten tingkat update-nya.

Oke sebelum memulai belajar google adsense, saya akan jelaskan tentang google adsense itu sendiri.

1.) Apa itu Googke adsense ?

Google Adsense merupakan layanan periklanan oleh google, Google Adsense merupakan cara bagi para blogger dan website news untuk mendapatkan penghasilan dolar dari internet yang berpatokan dari banyaknya viewer/visitor yang masuk ke website/blog tersebut.

2.) Bagaimana Cara Mendaftar Google Adsense ?

Jika anda sudah memiliki akun Google seperti akun Gmail dan anda sudah mempunyai blog yang sudah aktif serta mempunyai visitor yang lumayan banyak maka anda bisa langsung mendaftar Google Adsense secara gratis dengan menggunakan akun gmail google yang anda miliki.

Beberapa Syarat blog / Web diterima Google Adsense antara lain:


  1. Usia Pendaftar Google Adsense Minimal 18 Tahun
  2. Web/Blog Sudah Aktif Minimal 6 Bulan
  3. Tidak berisi Konten Terlarang
  4. Mematuhi Pedoman Google
  5. Travik Minimal Jumlah Pengunjung Blog/Web 250k

Custom Domain/ Domain Premium/ Domain Berbayar/ Root Domain, Google akan sangat suka atau betul-betul sangat mempertimbangkan subdomain (tekinfom.blogspot.com) dengan root domain (www.tekinfom.com), Google lebih memprioritaskan domain berbayar ketimbang subdomain gratis.

3.) Bagaimana saya dapat meyakini kalau saya dapat di terima?

Sekarang ini mendaftar program Google Adsense cukup susah untuk di terima terlebih lagi untuk pemula. Anda butuh pengetahuan spesial atau trik spesifik, bila Anda bingung saya anjurkan anda harus mengerti betul aturan main google adsense.

4.) Apakah saya dapat membuat banyak account Adsense dengan nama yang sama?

Tidak... Anda hanya dapat membuat satu account Adsense dengan memakai nama Anda. Dengan satu account Adsense anda dapat menempatkan kode iklan Adsense pada banyak situs/situs (blog).

5.) Bagaimana caranya memulai untuk memperoleh penghasilan dari Adsense?

Sesudahnya anda di terima serta mempunyai satu account Google Adsense, jadi Anda telah dapat mengawali menempatkan iklan di situs (blog), apabila ada orang lain yang meng-klik iklan Adsense itu jadi Anda akan memperoleh komisi dolar $$ (komisi per click beragam).

Hal ini merupakan Langkah termudah untuk memperoleh pendapatan Adsense yaitu dengan langkah ngeblog memakai service situs (blog) gratisan dari Blogger.com/blogspot.com.

6.) Berapakah banyak saya akan peroleh pendapatan dolar dari Google Adsense?

Google akan membayar Anda saat pengunjung situs (blog) lakukan click iklan Adsense pada situs (blog) Anda, jumlah pendapatan Anda akan tergantung pada jumlah pengunjung situs (blog), sumber trafik, keyword, type iklan, serta tema isi situs (blog) Anda.

7.) Mengapa saya memperoleh komisi ketika orang lain mengklik iklan Adsense saya?

Iklan Adsense datang dari perusahaan atau dari beberapa pelaku bisnis yang menginginkan beriklan lewat Google, si pengiklan membayar Google untuk menghadirkan iklan mereka, lalu lantaran iklan Google dipasang pada situs (blog) Anda jadi Anda memperoleh komisi dari Google. (Sistim bagi hasil antara Google dan pemilik website/blog).

8.) Bila demikian, apakah saya bisa mengklik iklan Adsense punya saya sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan Adsense saya?

Tidak bisa. Lantaran hal itu tidak mematuhi ketentuan Program Google Adsense, bila Anda mengerjakannya Google dapat mencari sumber click itu serta dapat dicap sebagai sumber click yg tidak sah atau tak valid.

Pelanggaran ketentuan Google Adsense dapat mengakibatkan Account Adsense Anda ditutup (Banned/Disabled) serta tak dapat memakainya lagi.

9.) Kapan serta bagaimana saya bakal memperoleh bayaran?

Anda dapat peroleh pembayaran komisi dari Google Adsense bila pendapatan anda telah meraih $100 atau lebih. Langkah paling gampang serta paling cepat mencairkan komisi dolar Adsense di Indonesia yaitu lewat Western Union.

10.) Apakah Google Adsense adalah satu program yang telah dapat dibuktikan membayar? Berapakah banyak yang telah anda peroleh?

Ya. Google Adsense sudah membayar banyak webmaster serta blogger di seluruh dunia bertahun-tahun. Di Indonesia sendiri telah cukup banyak webmaster serta blogger yang telah memperoleh beberapa ribu dolar disetiap bulannya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama