Jumlah Minimun Traffic Blog Syarat Google Adsense


PERTANYAAN yang umum sering dikemukakan seseorang blogger yang ingin daftar Google Adsense : Nah Pertanyaannya, berapakah jumlah pengunjung (trafik) yang dibutuhkan untuk dapat di terima di Google Adsense? 

Ilustrasi Traffic Blog


Jawabannya yaitu minimum 250 Unique Visitors per Day! Minimum situs (blog) kita dikunjungi 250 pengunjung unik /hari atau 7.500 pengunjung unik per bln..

Unique visitors yaitu pengunjung setia atau pembaca yang berkali-kali buka situs (blog) kita. A Person who visits a Website more than once within a specified period of time (Webopedia).

Google memanglah tak mengatakan dengan cara eksplisit berapakah jumlah pengunjung yang dibutuhkan supaya satu situs (blog) di terima di Google Adsense dengan kata lain dapat gunakan iklan Google. Angka 250 itu Tekinfom peroleh dari website John Do.

Untuk memperoleh pengunjung sejumlah itu, situs (blog) Anda mesti diisi tulisan yang berkualitas, diperlukan pembaca, serta orisinal (asli), bukanlah hasil Copy-paste maupun menjiplak tulisan blogger lain.

Untuk memperoleh 250 pengunjung unik /hari, Anda mesti rajin up-date Artkel minimum 3 kali satu minggu, rata-rata 250-500 kata per tulisan.

Diluar itu, sesudah Artkel dipublish, jadi Anda mesti berbagi Artikel itu ke Facebook serta Twitter atau sosial media lain supaya mengundang pengunjung. 


berbagi Artikel itu ke Facebook serta Twitter atau sosial media


Anda harus juga merespons (reply) atau menjawab komentar yang masuk. 

Berapakah lama untuk dapat memperoleh trafik sejumlah itu? Relatif, umumnya 3 bln. bahkan juga 6 bln., dapat juga kurang dari satu bulan! Bergantung hasil " promosi " Anda, juga kiat SEO situs (blog) Anda. SEO yaitu usaha tingkatkan jumlah trafik serta popularitas situs (blog) ; supaya situs (blog) kita di peringkat paling atas halaman hasil pencarian (SERP) serta diklik pembaca.

Jumlah pengunjung hanya satu prasyarat supaya situs (blog) kita di terima di Google Adsense. Ada banyak prasyarat lain, seperti Content Berkualitas, umur blogger mesti minimum 18 th., serta yang lain.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama