Cara Cek SEO Blog / Website Advance


Mungkin ketika anda membaca artikel ini sebagian dari anda sudah mengetahui beberapa Tools Cek SEO adalah Cara yang biasa digunakan sebagai alat untuk mengukur seberapa besar dan baik kualitas SEO yg anda miliki diblog anda. Saat ini saya akan berbagi beberapa tools yg biasa saya gunakan untuk melakukan optimalisasi SEO pada blog saya ini, Dan Cara Cek Search Engine Optimization Menggunakan beberapa tools Supaya mendapatkan hasil yang maksimal.  Oke Langsung Simak Artikel " Cara Cek SEO Blog / Website Advance " ini.


Optimalisasi OnPage dengan Cara Cek SEO Blog / website



Beberapa Tools yg saya gunakan sebagai alat tempur saya dalam melakukan ( Cara ) audit / Cek website adalah CHKME, GTmetrix, PageSpeed Insights ( Tools Bawaan Google ). Cara melakukan cek seo blog / website lebih advance lagi saya mengkombinasi penggunaaan 3 (tiga) tools tersebut. setiap tools mempunyai beberapa hasil yg digunakan sebagai bahan audit untuk cek SEO blog / website yg saya kelola. Begitulah Kurang lebihnya Cara - cara yg saya lakukan.

List Tools Search Engine Optimization Score On-Page :

  1. CHKME
  2. GTmetrix
  3. PageSpeed Insights

1. CHKME

Cara Cek SEO Blog / Website Menggunakan CHKME

Cek Search Engine Optimization menggunakan Tool CHKME Cara ini biasa saya gunakan untuk melihat score SEO On-Page terhadap blog / website yg sedang di cek Search Engine Optimization score nya, hasil dari audit CHKME langsung saya implementasikan dan langsung lakukan perbaikan berdasarkan hasil dari audit CHKME ini, saya senang menggunkan CHKME karna memang mereka sangat peka terhadap perubahan dan update SEO On-page role yg sedang Google lakukan ( intinya Cek SEO On-Page di CHKME Update terhadap sinyal Google ). Cara Cek Search Engine Optimization menggunakan CHKME, merupakan Cara yang Ampuh untuk mengetahui OnPage halaman Blog / Website.

2. GTmetrix

Cara Cek SEO Blog / Website Menggunakan GTmetrix

Tools Cek Search Engine Optimization ini adalah Cara yang saya gunakan untuk Cek SEO Blog / Website yang berkaitan dengan cek speed server, dan perbaikan script didalam blog atau website kita supaya bisa lebih optimal dan enteng serta disukai oleh Engine Google. pastikan jika cek menggunakan GTmetrix ini pastikan score Search Engine Optimization blog atau website anda mempunyai nilai minimal C. Cara ini Biasa digunakan untuk mengaudit /cek Optimalisasi Server dan Script HTML, CSS & Javascript.

3. PageSpeed Insights


Cara Cek SEO Blog / Website Menggunakan PageSpeed Insights
Tools Cek Search Engine Optimization ini yg paling Sering saya gunakan dari 2 tools sebelumya, hal ini dikarenakan PageSpeed Insights ini mempunyai dokumentasi yg sangat jelas terhadap Audit blog atau website kita. Dengan Tools ini kita dapat dengan mudah melihat kesalah yg ada pada blog atau website yg kita kelola dan kita mendapatkan saran perbaikan blog atau website yang baik. intinya tools PageSpeed Insights mempunyai dokumentasi yg lengkap dan dapat membantu pekerjaan kita untuk membenahi website / blog yg sedang kita audit.

Bagaimana Cara Cek Search Engine Optimization (SEO) yang Anda gunakan, apakah sudah maksimal?, pastikan anda mempunyai Cara untuk bisa mengetahui kualitas Search Engine Optimization (SEO) Blog atau Website anda. Karna Cara Search Engine Optimization (SEO) anda Menentukan Posisi artikel anda di Google. Share Cara - cara anda yang lain pada komentar dibawah artikel ini.

Kesimpulannya Dengan memanfaatkan 3 tools di atas kita juga bisa tahu kekuatan blog atau website kompetitor kita. ketika kompetitor mempunyai skor 90 di CHKME maka skor Search Engine Optimization (SEO) kita harus lebih dari 90, jika skor kompetitor kita B di GTmetrix maka skor Search Engine Optimization (SEO) kita Harus mempunyai skor A, jika di PageSpeed Insights kompetitor kita mempunyai skor 80 maka skor SEO kita harus lebih dari 80.

Dalam dunia SEO dan Internet Marketing khususnya, mengetahui kekuatan lawan adalah modal awal kita untuk mempersiapkan sesuatu yg lebih baik, lebih kuat, lebih menarik di banding yg kompetitor miliki. terus Cek SEO Blog / Website anda supaya score SEO anda bisa lebih baik lagi dibanding kompetitor anda. terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama